Senin, 02 November 2009

Galeri Seni Di Surga

Galeri Seni Di Surga

Suatu malam saya bermimpi saya bertemu dengan Tuhan Yesus, dan kami sedang berdiri di depan
museum yang indah di surga.

"Mari kita pergi di dalam," kata Tuhan Yesus. "Saya ingin menunjukkan sesuatu."

Ketika Kami Ke dalam Saya Melihat karya Lukisan Yang Indah Di Sepanjang Tembok, semua Lukisan Tersebut adalah Lukisan yang maha karya. Tuhan Yesus menjelaskan bahwa masing-masing lukisan mewakili satu kehidupan manusia. Setiap lukisan di dalam museum itu dicurahkan dengan perasaan cinta, ketulusan,damai dan semangat. Saya sangat bersukacita dan saya menatap lukisan2x Itu.
Lukisan Itu seperti berpindah ke arah saya dan membuat saya sangat sadar segala kekurangan dalam hidup saya.

Saya bertanya kepada Tuhan Yesus? "Siapa yang bisa melukis Lukisan seindah itu Tuhan ?
Apakah Engkau Tuhan atau malaikat-malaikatmu yang membuat ini? Tentunya Tidak ada
manusia yang dapat membuat karya sebagus itu

Tuhan Yesus tersenyum dan menjawab" Semua Ini adalah Hasil Karya Lukisan yang dibuat
oleh anak-anak Allah."

"Tapi bagaimana?" Saya bertanya. "Itu tidak mungkin Tuhan."

"Dengan pertolongan Tuhan, segala sesuatu adalah mungkin," Jawab Tuhan Yesus.
"orang-orang biasa yang menyerahkan kehendak/diri mereka kepadaKU itulah yang membuat dan menciptakan Lukisan indah itu. setiap orang yang benar-benar menyerahkan dan memberikan hatinya kepadaKU di dalam setiap langkah Kehidupannya, maka kehidupannya akan menjadi sebuah Maha karya Yang Agung. Membanggakan diri, Keegoisan, ketakutan, kerakusan, Keraguan , dan ketidak percayaan itu semua hanya akan merusak lukisan mereka Tetapi orang yang mengasihi Aku dengan segenap Roh, pikiran dan tubuhnya akan mempunyai kehidupan yang indah untuk dilukiskan dan ditampilkan . "

Kami berjalan disekitar galeri itu dan kagum akan semua kehidupan yang digambarkan.
Setelah beberapa saat, Tuhan Yesus mengatakan bahwa sudah semua yang mereka
lihat di ruang itu

Tetapi saya protes, "Sesungguhnya pasti banyak Lukisan Lain untuk dilihat Tuhan.
Karena Apa Yang KAU perlihatkan kepadaku Hanya Beberapa Saja "

Tuhan Yesus berkata, "Ya, ada banyak lagi."

Dia memimpin saya ke belakang museum dan memperlihatkan sebuah gudang yang besar.
Saya Melihat Jutaan Lukisan Yang Ditumpukan di Lantai Saya melihat beberapa dari lukiasn itu dan Saya kecewa. Lukisan itu sangat buruk Ada yang robek, ada yang cacat, dan bahkan masih ada lukisan yang belum selesai sama sekali diletakkan disana.

"Apa ini Tuhan?" Saya bertanya. "Sesungguhnya lukisan - Lukisan ini tidak seharusnya berada di tempat ini?"

"Ya anakku, Mereka Tidak Pantas," kata Tuhan Yesus.
"Karena Untuk masing-masing Lukisan mengambarkan perjalanan kehidupan yang berharga."

"Tetapi Lukisan-Lukisan itu adalah lukisan yang menyedihkan. Sangat Tidak Pantas untuk
Musium Seperti ini, "Saya berpendapat.

"Ya, kamu benar mereka tidak layak," jawab Tuhan Yesus. "Tetapi BapaKU di surga sangat sabar.
Setiap orang hidup memiliki kesempatan untuk menjadi sebuah maha karya yang agung. Semua orang-orang selama mereka hidup, mereka masih bisa melihat kehidupan mereka ditampilkan dalam Galeri Seni Di Surga

"Bagaimana itu mungkin terjadi?" Saya bertanya. "Sesungguhnya tidak mungkin melalui
usaha mereka sendiri."

"Tidak, mereka tidak akan pernah bisa melakukannya sendiri.
Mereka hanya perlu meminta kepadaKU dan AKU akan membantu, "jawab Tuhan Yesus.

Dgn malu-malu saya bertanya, "Apa yang akan terjadi jika mereka tidak pernah meminta?"

Kami berjalan ke gudang yang paling belakang dan Tuhan Yesus membuka pintu. tidak jauh dari pintu itu aku melihat susunan dari lukisan-Lukisan yang ditumpuk dan dibakar secara besar-besaran ,Aku berpaling dan melihat kepada Tuhan Yesus dan aku melihat air mata pada pipiNYA.


"Semua ini adalah mereka yang mencoba dengan kekuatan mereka sendiri. Aktor & atlet, pengusaha dan eksekutor , eksekutif & pendidik, pengajar & politisi, ibu-ibu & para bapak, kaya & miskin, bodoh & bijak - semuanya ada di sini. Selama orang-orang ini terus mencoba dengan kekuatan mereka sendiri
Mereka tidak akan pernah cukup baik. Dan kanvas mereka akan dilemparkan ke dalam api -
dan tidak pernah ke dikagumi. usaha yang sia-sia, "Jawab Tuhan Yesus.

Aku menangis dengan Dia. itu pemandangan yang sangat menyedihkan

Lalu Tuhan Yesus menutup pintu dan kami berjalan kembali ke dalam gudang.

Saya bertanya, "Tuhan Yesus apakah ada harapan bagi saya?"

Tuhan Yesus tersenyum, "Ya! Ikuti saya. "

Kami berjalan ke dalam kamar kecil yang kosong Hanya ada sebuah kanvas yang kosong yang
ditopang oleh penyangga.

"Apa ini?" Saya bertanya.

"Ini adalah Kanvasmu yang akan mengambarkan kehidupanmu setelah disucikan
dan dibersihkan oleh darahKU," kata Tuhan Yesus.

aku terkagum melihat keindahan kanvas tersebut. belum ada satu cacatpun atau
ketidaksempurnaan apapun di kanvas itu. Tuhan Yesus memberikan saya sebuah kuas dan cat.

"Buatlah Lukisan apapun yang kamu inginkan," kata Tuhan Yesus

Aku berdiri di sana selama beberapa menit membayangkan semua hal yang saya bisa lukiskan.
Saya segera menyadari bahwa saya tidak dapat melakukan dan melukis apa-apa yang baik untuk galeri seni di surga

"Tuhan, saya ingin membuat maha karya, tapi saya tidak bisa."

Dengan Perasaan kecewa, saya kembalikan kuas yang diserahkan kepada Tuhan Yesus, tetapi Ia menghentikan aku. lalu DIA melingkarkan tangannya di sekitar kuas yang aku pegang dan Dia membimbing tanganku sambil berkata, "Mari kita kerjakan bersama."

taken from:[url=http://www.christianster.com/ctan/html/showsharing.php?recommend=recommend&sid=66514&m=7& d=14&y=2009&authid=139320]Christian Friends on Christianster[/url]

translate help using:[url=http://translate.google.com/]Google Translate[/url]


SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar