Selasa, 19 Mei 2009

Out of Darkness

KELUAR DARI KEGELAPAN
OUT OF DARKNESS
1Pet 2:9

Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib: (TB, LAI)

But ye are a chosen generation, a royal priesthood, a holy nation, a peculiar people; that ye should show forth the praises of him who hath called you out of darkness into his marvelous light: (Webster)

Allah memanggil kita keluar dari kegelapan, untuk masuk, tinggal, berjalan dalam terang yang ajaib.

Selanjutnya, kita harus membagikan terang itu.

Blog ini hadir untuk membagikan terang dan saling membangun.
Blog ini berisi catatan-catatan yang dapat menguatkan iman dan kerohanian kita sebagai pengikut Kristus. Di dalamnya akan Anda dapati tulisan-tulisan inspiratif, renungan-renungan, pelajaran-pelajaran Alkitab, humor-humor, dan lain sebagainya. Bahkan bukan melulu hal-hal rohani, tetapi juga kesaksian, sharing, dan berbagai hal lain dalam hidup sehari-hari.
Semua catatan yang dimuat tidak dimaksudkan untuk diperdebatkan, tetapi kita bisa saling menanggapi dan berdiskusi secara santun. Mungkin terdapat perbedaan penafsiran atau pemahaman, hal itu akan saling melengkapi.
Segala tulisan yang dimuat di sini akan dicatatkan sumber asilnya apabila diketahui. Tetapi bila terdapat tulisan yang tidak diketahui sumbernya, sedangkan di antara pembaca ada mengetahuinya, silakan catatkan di komentar.

Dalam Blog ini kita bisa berdiskusi dalam kolom komentar, tetapi tidak dimaksudkan untuk berbantah-bantah. Perbedaan itu biasa, tetapi Allah akan memberikan kebenaran dalam terangNya kepada kita semua.

Terang itu bercahaya di dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya. (TB, LAI)
And the light shineth in darkness; and the darkness comprehended it not. (Webster)
Yoh 1:5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar